Toko obat herbal china dan toko obat tradisional dengan produk sudah terdaftar BPOM resmi. Kami sudah sering melayani pemesanan obat dan pengiriman obat ke banyak kota di Indonesia.

Recent Posts

Responsive Ads Here

March 4, 2019

Obat Lambung Agen Herbal Purwokerto

Apakah Anda mengalami permasalahan sakit lambung, dan gejala yang berjalan selama bertahun-tahun tak kunjung sembuh dan tak hilang rasa sakitnya. Semakin lama Anda abaikan semakin parah sakit lambung Anda.

Gambar Luka Terbuka Pada Lapisan Dalam Lambung


Mayoritas masyarakat ketika mendapatkan keluhan disekitar area perutnya, seringkali disebut oleh mereka sakit maag. Itu tidak salah. Hanya saja hampir 90% penderita maag menyepelekan penyakit ini dan menganggap bahwa sakit ini hanya reaksi biasa. Padahal Belum tentu munculnya sakit di area perut itu adalah gejala sakit biasa.

Orang menganggap dengan membeli obat lambung pada umumnya akan segera teratasi masalah lambung mereka, padahal Anda sendiri juga tahu kalau itu hanya menghilangkan rasa sakit bersifat sementara bukannya mengobati masalah sakit pada lambung Anda Kebanyakan orang yang meninggal mendadak akibat terjadinya sakit perut sebenarnya bukan karena dirinya sakit maag biasa tapi sejatinya sudah dalam tahap kronis.

Pelajari fakta penyakit yang berkaitan dengan asam lambung dan tukak lambung


1. Gejala Asam Lambung

  • Setelah makan, perut merasa kembung dan begah
  • Berlanjut pada rasa tidak nyaman di sekitar area mulut dan kerongkongan
  • Dada terasa muncul sensasi panas seolah terbakar  diiringi dengan perasaan nyeri.
  • Munculnya sendawa, cegukan, bahkan mual. Hampir terjadi, munculnya sendawa juga dibarengi dengan bau tak sedap.
  • Seolah tenggorokan muncul  sesuatu yang mengganjal sehingga menciptakan batuk berulang kali
  • Suara menjadi serak , diakibatkan Asam lambung yang naik hingga menuju kerongkongan yang mengiritasi pita suara

2. Gejala Tukak Lambung
  • Terjadinya nyeri yang terasa disekitar  ulu hati (antara tulang dada dan pusar),
  • Rasa nyeri semakin menjadi-jadi dan menyakitkan ketika perut sedang dalam kondisi kosong.
  • Munculnya nyeri terutama saat malam hari. kemudian rasa Nyeri bisa berkurang saat makan atau mengonsumsi obat penurun asam lambung yang biasa ada di apotik . Tapi rasa Nyeri ini sebenarnya akan selalu datang dan hilang.
  • Nafsu makan menurun drastis
  • Diiringi dengan turunnya berat badan
  • Mual dan muntah bewarna hitam.
  • Warna tinja berubah menjadi hitam.

Solusi Alami yang sudah Teruji Klinis Untuk Masalah pada Lambung

Herbal terbaik yang di produksi oleh perusahaan farmasi terunggul yang sudah mendapat penghargaan International yang berasal dari Cina.Produk Herbal TCM Pertama dan satu satunya obat lambung berbentuk softgel yang diakui untuk mengobati Gastritis dan Peptic Ulcer akibat Infeksi Bakteri HP dan kesemua hal yang berkaitan dengan penyakit lambung parah.



Herbal ini Berguna Untuk Mengobati Bagi Penderita
  1. Maag kronis
  2. Asam Lambung
  3. Nyeri Perut karena luka Lambung
  4. Sakit radang lambung
  5. Tukak Lambung
  6. Sakit lambung akibat pemakaian Obat anti Nyeri (NSAID)
  7. Gangguan Saluran Pencernaan bagian atas (Mual, Kembung, Begah, melilit)
  8. Infeksi Helicobakter pylori
Keunggulan Produk Herbal Lambung Ini
  • Kandungan Ascaridole nya mampu dan sudah teruji untuk membunuh Helicobacter pylori penyebab gangguan pada Lambung, sampai ke akar akarnya
  • Komposisi bahan dasar yang digunakan sangat jelas, serta menggunakan Jumlah Kandungan yang tepat, sehingga memiliki hasil Klinis yang signifikan
  • Lebih cepat meredakan sakit perut bagian atas, Lebih Tinggi efisiensinya dalam membasmi bakteri Hp, serta Lebih kuat untuk melindungi membran pada Lambung
  • sudah memiliki hasil uji klinis dan merupakan satu satunya herbal yang bisa mengatasi bakteri Hp.
Cara membeli stowel Capsule di daerah Purwokerto sangatlah mudah. khususnya Anda warga Purwokerto dan sekitarnya yang ingin membeli stowel Capsule untuk pengobatan penyakit lambung & sedang mencari alamat agen stowel Capsule di Purwokerto. Anda juga mencari alamat agen stowel Capsule murah di Purwokerto, kini Anda bisa beli obat stowel Capsule Purwokerto melalui kami tanpa harus repot-repot keluar rumah karena barang sampai rumah anda.