Toko obat herbal china dan toko obat tradisional dengan produk sudah terdaftar BPOM resmi. Kami sudah sering melayani pemesanan obat dan pengiriman obat ke banyak kota di Indonesia.

Recent Posts

Responsive Ads Here

June 17, 2018

Asam Lambung

Mengetahui kondisi sakit lambung yg tepat sangat penting dalam membantu proses mempercepat penyembuhan Total

Rasa sakit/ nyeri yg terjadi di perut sering kali diartikan sebagai gejala sakit maag. Padahal, sakit yang terjadi di sekitar perut & pencernaan akar masalahnya tidak selalu dikarenakan maag. maksudnya adalah penyebab lain, salah satunya terjadi karena tukak lambung.


Sakit Maag dan tukak lambung adalah 2 kondisi yang sering dianggap sama oleh kita. Padahal, keduanya adalah suatu kondisi penyakit yang sangat berbeda, terutama perbedaan pada tingkat keparahannya. Tentunya hal ini membuat maag dan tukak lambung membutuhkan penanganan dan obat yang berbeda agar tepat dalam mengobatinya. Biar kita tidak salah, alangkah baiknya ketahui dulu apa perbedaannya :
Pengertian, Gejala, Penyebab Sakit Maag
Penyakit maag memiliki nama lain "GASTRITIS". Kata gastritis berasal dari kata gaster yg artinya Lambung & itis yg artinya Peradangan/ inflamasi. Sehingga sakit maag adalah "Peradangan yg terjadi di dinding lambung"
Pada umumnya penyakit ini terjadi dikarenakan kebiasaan makan-makanan yang kurang sehat. Seperti makan yang terlalu asam atau bahkan terlalu pedas sekali. Penggunaan obat anti-inflamasi non-steroid juga bisa menyebabkan terjadinya peradang.
Sakit Maag juga bisa terjadi karena asam lambung naik, infeksi bakteri Helicobacter pylori (bakteri HP) serta juga kebiasaan mengonsumsi alkohol & merokok. Sehingga selaput lendir yang melindungi dinding lambung dapat rusak dan menipis akibat kebiasaan tersebut sehingga menimbulkan sakit maag.
Selain dari pola makan yg tidak teratur, meningkatnya asam lambung juga bisa diakibatkan karena stres. Terutama stres & tekanan yang berlebihan. Maka sangat penting untuk memperhatikan betul apa saja yg bisa menyebabkan sakit maag agar kita dapat menghindarinya.
Rasa sakit maag biasanya ditandai dengan timbulnya gejala-gejala seperti rasa yang tidak nyaman dan nyeri pada saluran pencernaan. Seperti perasaan mual, muntah, nyeri ulu hati, lambung tak nyaman dan kembung. Gejala lain yang juga sering muncul adalah sering bersendawa, perut terasa penuh dan cepat kenyang serta sering buang angin.
Pengobatan sakit maag yg dilakukan pada masyarakat umum biasanya mengkonsumsi obat khusus lambung akan hilang rasa sakit setelahnya . Ditunjang pula dengan terapi pendukung seperti dengan melakukan Diet makanan lunak dan menerapkan pola makan sehat serta mengelola stres juga bisa membantu mengurangi gejala maag

Pengertian, Gejala, Penyebab Tukak Lambung

Penyakit Tukak lambung ialah tingkat yg bisa dikatakan lebih parah dari penyakit maag. Tukak lambung adalah kerusakan di mukosa lambung yg menyebabkan terjadinya luka. Biasanya lambung disebut mengalami tukak jika mengalami luka dengan sobekan berdiameter lebih dari 5mm.
Berbeda dengan sakit maag yang sebatas peradangan/ inflamasi, Yang terjadi pada tukak lambung biasanya sudah mengalami kerusakan yg menyebabkan hilangnya lapisan pelindung bahkan sebagian dinging pada lambung.
Penyebab terkena tukak lambung pada umumnya tidaklah jauh berbeda dengan sakit maag. Bahkan pada beberapa kasus, tukak lambung terjadi dikarenakan penyakit maag yang tidak ditangai dengan baik & benar atau bahkan sering di abaikan. Sehingga menyebabkan sakit yang lebih kronis.
Gejala yang sering muncul pada sakit tukak lambung antara lain nyeri yang tak tertahankan pada ulu hati yg disertai dengan rasa mual. Perut kembung hingga muntah darah & perubahan warna feses menjadi gelap (dikarenakan bercampur darah) biasanya juga muncul pada kasus yang lebih parah.
Berubahnya warna pada feses terjadi karena adanya perdarahan dalam lambung. Selain itu, pendarahan yang terjadi juga bisa menyebabkan seseorangan mengalami kurang darah (anemia). Maka dari itu, sangatlah penting untuk menjaga kesehatan saluran pencernaan kita agar jauh terhindar dari tukak lambung maupun maag.
Penanganan pada tukak lambung juga umumnya hampir sama dengan maag. Yaitu dengan menjaga pola makan dan pemberian obat khusus lambung. Namun jika telah terjadi komplikasi, biasanya akan dilakukan tindak lanjut untuk menanganinya.



Dengan mengetahui perbedaan sakit maag dengan tukak lambung, anda tentu jadi lebih memahami apa yang perlu dilakukan jika gejala tersebut menyerang. Namun ada baiknya untuk mencegah terjadinya ke arah tukak lambung lebih baik anda lakukan terapi awal dengan menjaga pola makan sehat serta menghindari makanan yang dapat melindungi lambung.
Jika anda sudah terlanjur memiliki riwayat maag, biasanya serangan mendadak adalah hal yang sulit dielakkan. Apalagi jika “pantangannya” anda langgar. Biar enggak salah langkah, anda bisa membaca artikel selanjutnya tentang tanaman obat yg mampu mengobati dan melindungi dinding lambung anda selama 24 jam

Seberapa Besar Kesembuhan Total Bagi Penderita Sakit Maag & Tukak Lambung ??

Bukankah anda menginginkan :
  • Lambung Kembali Sehat TANPA Masalah terulang kembali
  • Turunkan Asam Lambung Naik TANPA Efek samping
  • Mencegah Kanker Lambung TANPA Banyak Obat

Tanaman Obat Untuk Pengobatan Maag & Tukak Lambung

Henopodium ambrosioides

Tanaman henopodium ambrosioides Bersifat hangat,dapat menetralkan pathogen dingin, melancarkan energi, membantu kelancaran kerja lambung dan limpa, meredakan nyeri lambung, menghilangkan kembung.


Adina pilulifera

Tanaman Adina pilulifera Bersifat dingin,melancarkan peredaran darah, menghancurkan gumpalan darah, membatasi sifat panas dari chenopodium. Peredaran energi dan darah yang lancar dapat menghilangkan nyeri, menghentikan pendarahan, membantu pemulihan jaringan, anti inflamasi, sehingga memicu penutupan luka ulcer


2 Bahan Alami Dalam 1 Kapsul Pengobatan Herbal China Terbaru Langsung Menuju Titik Penyakit

Herbal Stowel merupakan terobosan terbaru serta satu-satunya obat yang memiliki 2 pengobatan sekaligus untuk mengobati "Sakit Maag & Tukak Lambung" hanya dalam satu kapsul, anda bisa bayangkan berapa biaya yg bisa anda hemat untuk mengobati masalah penyakit lambung anda. Herbal Stowel merupakan salah satu produk herbal China yg diproduksi oleh salah satu Farmasi Terbesar dari Cina, yang telah bersertifikat Internasional lulus uji klinis. Bereaksi cepat, memiliki efektifitas tinggi, dosis rendah, fungsi yang luas dan efek samping yang minimal.


√ Tahap pengobatan awal dari herbal stowel adalah bertugas menetralkan asam lambung & usus 12 jari, menstabilkan sekresi asam lambung ke batas normal, memperbaiki pH Lambung, memulihkan fungsi saluran pencernaan dan meningkatkan penyembuhan tukak lambung.
√ Kandungan Essential Oil dari herbal stowel mampu merelaksasi otot Lambung yang tegang yg disebabkan oleh Ulkus Peptikum (Tukak Lambung & Duodenum), proses penyerapan herbal stowel akan langsung tertuju ke area titik sakit, sehingga secara cepat meredakan rasa sakit.
√ Herbal Stowel mampu menekan reproduksi serta mencegah pertumbuhan Helicobacter pylori sebelum terjadinya kanker perut, setelah itu herbal stowel membantu penyembuhan luka terhadap mukosa Lambung yang diakibatkan oleh Helicobacter pylori.
Herbal Stowel Bertugas melindungi mukosa & menghambat pembentukan ulkus (tukak). Serta mampu menurunkan aktivitas enzim pepsin yg dimanana enzim pepsin itu penyebab dari pengikisan mukosa pelindung Lambung.


APA KATA MEREKA TENTANG "HERBAL STOWEL"

Info ini Khusus buat anda yg masih ingin berusaha mencari solusi pengobatan untuk masalah Lambung ANDA yg tak belum mendapatkan hasil pengobatan secara MAKSIMAL..!



Secara umum, Herbal Stowel sangat cocok untuk gangguan lambung diantaranya :
  • Gastritis atau radang lambung
  • Asam lambung berlebih
  • Mual, muntah, perut terasa penuh, perut melilit
  • Sakit GERD
  • Nyeri dada akibat dari asam lambung naik
  • Nyeri perut
  • Tukak lambung atau Ulcer
  • Sakit lambung akibat pemakaian obat anti nyeri (NSAID)
  • Infeksi oleh bakteri Helocobacter pylori (Hp)

The information provided through tokoherbalobatcina.blogspot.com should not be used for diagnosing or treating a health problem or a disease.
It is not a substitute for professional care. 
Disclaimer
Hasil Yang Di Dapatkan Dapat Berbeda-beda, Tergantung Dari Tiap Kondisi Individu

No comments:

Post a Comment